Berbagi Keindahan Bulan Ramadhan Bersama Komunitas YOT Bekasi

Keindahan Bulan Ramadhan dimanfaatkan baik oleh komunitas Young On Top (YOT) Regional Bekasi. Dikesempatan yang langka ini, mereka melakukan kegiatan sosial bersama anak yatim piatu di Panti Yatim Indonesia Bekasi, di Jalan Sultan Agung, Kranji, Sabtu (25/06).

Ketua YOT Regional Bekasi, Rian Malik, mengatakan bahwa YOT Share merupakan sebuah bentuk kepedulian sesama untuk menciptakan rasa solidaritas serta berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan mereka (anak yatim piatu). Jadi, kami ingin rasa bahagia yang kita rasakan, mereka juga ikut merasakan,” kata Rian.

YOT Share merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan serentak di 10 kota di Indonesia, diantaranya adalah Surabaya, Bogor, Semarang, Bandung, Jakarta, Depok, Malang, Solo, Jember, dan Yogyakarta. Dalam kegiatan ini, mereka menghibur anak yatim piatu dengan berbagai acara yang telah disiapkan sebelumnya, seperti buka puasa bersama, membaca ayat-ayat Al Quran, serta games yang mengundang tawa kebahagiaan.

Rian berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan jiwa kepedulian yang tinggi antar sesama sehingga dapat menciptakan kehidupan yang rukun antar umat manusia.

“Kita berharap kedepannya agar terus melakukan kegiatan yang baik ini dan dapat menjadi inspirasi anak muda di Kota Bekasi,” ujarnya.

YOT Bekasi merupakan salah satu komunitas di Bekasi yang berisikan jiwa muda-mudi yang membara untuk meraih kesuksesan di usia muda dengan berbagai kegiatan seperti YOT Share, YOT Class, dan Sharing Session, yang mengundang pembicara inspiratif, serta berbagi ilmu dan pengalaman sesama anggota.

Sumber: Info Bekasi

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *