Buka Puasa Bersama & Santunan Ramadhan dengan Anak Yatim Dhuafa ala BRIOnesia di beberapa Chapters

Pada minggu ke 4 bulan Ramadhan tahun 1437 H ini, BRIOnesia menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Ramadhan dengan anak Yatim/Piatu di beberapa chapters.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari CSR (Community Social Responsibility) bagi BRIOnesia selain kegiatan-kegiatan lainnya seperti Sahur On The Road ,Donor Darah, Bantuan Bencana Alam dll. Dan acara-acara ini adalah acara penutup bagi BRIOnesia di bulan Ramdhan tahun 2016 ini.”, papar Aguz Kusmawan/ Humas Jabodetabek sekaligus koordinator untuk acara ini.

Seperti acara Ramadhan pada umumnya, BRIOnesia di beberapa Chapters ini juga mengundang Anak Yatim/Piatu untuk ikut serta acara yang di maksud. Hal ini agar para Anak Yatim/Piatu itu dapat merasakan kebahagian menyambut Lebaran tahun ini. Mereka mendapatkan Santunan berupa uang dan juga berupa barang keperluan sehari-hari juga tentunya Buka Puasa bersama.

Beberapa chapters yang menyelenggarakan acara yang di maksud, diantaranya :

  • Sukabumi Chapter, menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Ramadhan di Horison Hotel Sukabumi pada tanggal 25 Juni 2016 dengan di ikuti lebih dari 75 members dengan 50 mobi dan 40 Yatim Piatu. Om Ronny dan Ki Demang sebagai coordinator acara tersebut.
  • SuKa PuCing (Subang, Karawang, Purwakarta, Cikampek, Cikarang) Chapter juga mengadakan acara “Berbagi untuk Kebersamaan dan Raih Keberkahan dalam Indahnya Ramadhan” pada tanggal 26 Juni 2016 bertempat di De Griya Residence Kosambi Karawang. Dihadiri lebih dari 60 members dan 50 mobil juga ada 40 anak Yatim Piatu dan dhuafa. Koordionator acara ini, Om Haji Andry dan om Taufik.
  • Dan akhir Ramadhan atau tepatnya tanggal 3 Juli 2016, BRIOnesia Jabodetabek Chapter menutup Kegiatan Ramadhan BRIOnesia dengan mengadakan acara yang di beri judul “2nd Anniversary, Buka Bersama dan Santunan bersama Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa 2016”. Acara di langsungkan di Fave Hotel Ahmad Yani Bekasi, yang di hadiri oleh 45 members dan 45 mobil juga 45 anak Yatim Piatu dan dhuafa. Om Rinaldie selaku ketua pelaksana acar tersebut.

Semua acara-acara tersebut di hadiri oleh sebagian besar members/anggota dari masing-masing Chapters. Mereka berbondong-bondong dan bahu membahu saling membantu untuk terselenggaranya acara tesebut. Karena mereka merasa, Komunitas itu tidak melulu untuk Kopdar dan meet up saja tapi harus ada dan bisa memberikan konstribusinya bagi masyarakat sekitar terutama di bulan Ramadhan ini.

Kami di BRIOnesia mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *