Komunitas Faktabahasa Bekasi Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan kebaikan serta kegiatan yang bermanfaat Komunitas Faktabahasa Bekasi menyelenggarakan kegiatan “Faktabahasa Bekasi Buka Bersama Anak Yatim Piatu”, Sabtu 18 Juni 2016 bertempat di Panti Asuhan Yayasan Al-Ikhlas, Bekasi Selatan. Peserta kegiatan adalah Keluarga Besar Komunitas Faktabahasa Bekasi dan adik-adik dari Panti Asuhan Al-Ikhlas beserta pengurus.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dari mulai sambutan ketua, games untuk adik-adik panti, tausiyah, buka bersama hingga tarawih bersama. Sebelum berlangsungnya kegiatan ini Faktabahasa Bekasi juga mengadakan kegiatan pengumpulan donasi yang bertajuk “KUY” yang merupakan singkatan dari Koin Untuk Yatim, selain donasi via online anggota Komunitas Faktabahasa Bekasi juga beramai-ramai galang dana turun ke jalan tempat yang menjadi target turun ke jalan antara lain, Alun-alun Kota Bekasi dan CFD Bekasi.

Berikutnya, hasil dari donasi yang terkumpul turut disumbangkan untuk adik-adik di Panti Asuhan Al-Ikhlas. Donasi yang diserahkan dalam bentuk uang tunai, bingkisan, alat tulis, serta makanan. Diharapkan dengan diselenggarakannya acara “Faktabahasa Bekasi Buka Bersama Anak Yatim Piatu” ini dapat memperkuat silaturahim antar anggota Komunitas Faktabahasa Bekasi, memotivasi tiap anggota untuk peduli dan aktif dalam kegiatan sosial serta agar Komunitas Faktabahasa Bekasi semakin bermanfaat bagi orang-orang di sekitar.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *