Kick Quality Futsal Club Medan; Komunitas Pecinta Futsal Medan

KQfc Medan, merupakan singkatan dari Kick Quality Futsal Club ialah sebuah komunitas para pecinta dan penggemar Futsal di Kota Medan. KQfc Medan berdiri pada tahun 2011 menjadi wadah bagi warga Medan pecinta Olahraga Futsal.
Adapun kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh KQfc Medan adalah FunFutsal, Sparring Futsal, Sparring Football, KopDar, NoBar, Baksos, dan kegiatan-kegiatan lainnya.
Sebagai salah satu komunitas pecinta futsal di Medan, diharapkan dengan adanya kegiatan dilaksanakan KQfc mampu menjadi sarana yang positif khususnya untuk para remaja sehingga mampu menghindari dari kegiatan-kegiatan negatif yang marak saat ini. Serta diharapkan juga KQfc mampu menjadi media untuk mempererat silaturahmi dan menciptakan tali persaudaraan antara sesama masyarakat kota Medan.

Bagi kawan-kawan pemain Futsal Medan, bila ingin bergabung bisa menghubungi Contact Person berikut:
CP : ISMAIL SH | 0857 6105 7772 – 0852 7537 7772
Follow Twitter : @KQfc_Medan
Facebook : KQfc Medan (Official KQfc)
FansPage: KQfc Medan-Futsal
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *