Hempas Wabah “MAGER” Dengan Cara Ini!

“Mager” atau Malas Gerak adalah istilah kekinian yang kerap digunakan saat kita sedang malas melakukan apapun. Wabah “mager” ini menyerang siapa saja lho, tak pandang usia! Kalau sudah terkena virus “mager”, bawaannya pengin bermalas-malasan duduk seharian di depan televisi hingga sepanjang hari meringkuk di atas kasur.

Tapi tahukah kalian kalau “mager” itu angker? Bahkan mengalahkan angkernya kemacetan di ruas-ruas jalanan selama mudik kemarin! Hiiiii…

Ya, risiko atau dampak buruk dari malas bergerak ini banyak sekali, mulai dari terganggunya kesehatan hingga dampak buruk bagi kehidupan sosial seseorang. Berbagai macam penyakit bisa muncul akibat “mager”, antara lain tekanan darah tinggi, stres, hingga obesitas. Sementara dampak bagi kehidupan sosial adalah kurangnya pergaulan alias kuper. Kok, gitu? Ya iyalah, bagaimana nggak kuper kalau seharian kamu berada di dalam kamar dan nggak melakukan apapun di luar rumah?

Nggak mau kan sakit-sakitan sekaligus kuper? Ayo perbanyak aktivitas dan mulai berbuat sesuatu sekarang! Seperti halnya para relawn Sebangsa yang bebas “mager” dan merasakan berbagai manfaat selama berkomunitas. Konon, kalau dilakukan bareng-bareng, kita jadi lebih bersemangat dan semua hal jadi menyenangkan!

Sssssttt…selain bermanfaat bagi sesama, ada lho yang ketemu jodoh saat berkomunitas! Hayoooo..siapa yang mau juga? He..he..he.

Klik video berikut ini supaya nggak mager lagi:

Sumber Gambar: http://www.cc-chapman.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *