Bukan Biasa, AP II dan IPMI Gelar Fashion Show di Area Terbuka Terminal 3

Langkah PT Angkasa Pura II (AP II) dan IPMI (Ikatan Perancang Muda Indonesia) untuk mengenalkan terminal 3 yang ada di Bandara Soekarno-Hatta cukup luar biasa kendati sebagian masyarakat menilai sedikit aneh.

Bukan tanpa pasal karena AP II dan IPMI berkolaborasi menggelar even fashion show di tempat terbuka. Fashion show biasanya diadakan di hotel atau restoran ternama. Informasi yang berhasil dihimpun bahwa penyelengaaraan ini baru pertama kali digelar di area Bandara Soetta, Rabu, (20/6)

Tepatnya di Terminal 3 Pengembangan atau yang biasa disebut Ultimate para desiner seperti Mel Ahyar, Tri Handoko, dan Danny Satriadi. Mel, Tri, dan Danny menampilkan koleksi busana bertema smart and fashionable untuk traveling. Yaa tiga desainer lokal cukup beken ini memamerkan koleksi di sana adalah.

Acara ini berlangsung di area penumpang menunggu pesawat. Yang menarik, para model yang membawakan rancangan para perancang berjalan di eskalator terminal.

Pada fashion show ini Tri Handoko akan membawakan koleksi dari label Austere. Rangkaian busana desain minimalis dengan cutting edgy. Sedangkan Mel Ahyar menghadirkan koleksi Happa Fall/Winter 2016 yang didominasi corak dan warna eksotis.

Dan Danny Satriadi menampilkan koleksi batik Cirebon. Sampai saat ini fashion show masih berlangsung di area terminal 3 Ultimate.

“Ini merupakan kampanye dari salah satu rangkaian kegiatan mensosialisasikan terminal tiga itu sendiri. Diharapkan audience bisa mengetahui terminal tiga dan produk-produknya. Kita akan berikan product knowledge juga tentang terminal tiga. Insya Allah bisa berjalan rutin,” ungkap Haerul Anwar selaku Manager Public Relations Angkasa Pura sebelum fashion show. (deden)

Sumber: Pena Merdeka

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *