Pererat Silaturahmi, IKA SMP 8 Angkatan 85 Gelar Halalbihalal di Tanjung Bayam Makassar

Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Muslim, sebab selain menjalankan ibadah Puasa, bulan ini merupakan kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga, kerabat, maupun sabahat, setelah habis  merayakan Idul Fitri 1437 H merupakan kesempatan untuk memohon maaf  dan bersilaturahmi sesama IKA SMP  Negeri 8 Angkatan 85.

Hal ini juga tak disia-siakan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri  8 Makassar Angkatan 85 . Untuk memperkokoh ikatan persaudaraan antaralumni, organisasi partikelir lulusan sekolah ini juga sudah mematangkan beberapa program kerja.

“Salah satunya adalah menggelar acara halalbihalal setelah  Idul Fitri. Ini sudah kami putuskan setelah melaksanakan Kegiatan  pengurus komunitas ini,” terang Ketua Umum IKA SMP Negeri 8 Makassar Angkatan 85, Ridwan Purnomo kepada Kantor Berita Kota di Makassar, Sabtu ( 09/07).

Ia menambahkan, halalbihalal antaralumni yang bakal dihelat di Tanjung Bayam Makassar-10 Juli 2016, tidak hanya melibatkan alumni siswa, tetapi juga seluruh keluarga IKA yang mau ikut hadiri.

“Kami mengundang mereka semua. Seluruh transportasi, akomodasi, dan komsumsi akan ditanggung masing-masing IKA  ” bebernya,

Selain itu menurutnya, sejumlah teman-teman IKA dari luar Daerah seperti di Jakarta, Bali dan daerah lain akan berkumpul di Makassar untuk meramaikan kegiatan setahun ini.

Sumber: Berita Kota Online

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *