Sosiallady: Tidak Sekedar Komunitas Arisan

Awal terbentuknya arisan sosiallady pada tgl 14 february 2016. Sosiallady merupakan komunitas dari berbagai kalangan khusus untuk perempuan yang ingin saling berinteraksi dalam wadah arisan. Saat pertamakali dijalankan Sosiallady memiliki 30 anggota. Seiring berjalannya waktu, tercatat pada bulan Mei anggota Sosiallady mencapai 50 anggota wanita-wanita cantik  yang hadir dari latarbelakang pekerjaan yang berbeda-beda. da yang Dokter , Banker , Model , Wirausaha , Pengusaha , PNS , Anak kuliahan , dan Ibu Rumah Tangga.

Karena jumlah anggota sosiallady yang sudah mencapai 50 orang, Priska membagi anggotanya ke dalam 5 Group, Setiap kelompok Arisan memiliki wakil masing-masing.

Antusiasme para anggota baru yang ingin join di arisan sosiallady sangat besar hal ini membuat komunitas ini harus menambah anggota-anggota baru  atau membentuk 1 group baru tiap bulan nya. Rencana kedepan ingin membentuk anggota sampai 100 anggota atau sampai dengan 10 group.

Mengenai arti nama dari Sosiallady, mempunyai arti pencerminan dari Lady Diana wanita yang terkenal dengan jiwa sosialnya.   Menurut ketua arisan yang akrab di sapa Priska Queen, Arisan adalah kegiatan bulanan yang indentik dengan para perempuan. Beberapa alasan mereka mengadakan arisan merupakan medium perekat pertemanan dan bukan sekedar sistem transaksi uang.

Arisan Sosiallady tidak hanya untuk arisan tapi juga mengadakan bakti sosial , sebagai aksi kepedulian komunitas kepada sesama , kegiatan sosial pertama yang di lakukan sosiallady adalah  memberikan bantuan kepada panti lanjut usia LYDYA kota tomohon pada 7 Mei lalu.

Bagi siapa yang ingin bergabung silahkan hubungi ID LINE Priska_queen, BBM 597B70A9, dengan persyaratan minimal 18 tahun maksimal 35 tahun jujur dan bertanggung jawab.

sumber : manadoexpress.co

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *