Begini Caranya untuk Jadi Anak Muda yang ‘Kekinian’

Istilah kekinian belakangan jadi populer di kalangan anak muda. Hmmm…sebenarnya yang seperti apa sih yang dimaksud dengan ‘kekinian’?

Kekinian mengacu pada sebuah tren terbaru atu sesuatu yang sedang menjadi tren saat ini. Jika kata ini dikaitkan dengan perilaku remaja misalnya, maka akan memunculkan sebuah istilah baru yaitu “Remaja Kekinian”. Individu yang ‘kekinian’ bisa dibilang nggak pernah ketinggalan dalam mengikuti tren yang sedang populer. Mulai dari gadget, pakaian, potongan rambut, aksesori hingga gaya bicara, semua serba hits!

Tapi tahukan kamu, ‘kekinian’ itu nggak melulu soal gaya, lho! Ada gaya ‘kekinian’ lain yang belakangan sedang populer di kalangan anak muda zaman sekarang, yaitu kegiatan komunitas dan kerelawanan! Kedua hal tersebut tengah digeluti oleh banyak anak muda di perkotaan dalam mengisi waktu luangnya. Berbagi kebahagiaan & membantu sesama tanpa mengharap balasan, ternyata jauh lebih keren dibandingkan dengan menghamburkan uang demi membeli sepatu dan pakaian supaya bisa gaya ‘kekinian’. Bagaimana, setuju nggak?

Cek video berikut untuk mendapat inspirasi kegiatan komunitas & kerelawanan yang ‘kekinian;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *