BRIOnesia SuKa PuCing Chapter Gandeng BRIOnesia Jabodetabek Halal Bihalal Di Waterboom Lippo Cikarang

Sejak jam 09.00 wib, Kawasan Waterboom Lippo Cikarang sudah mulai di padati oleh members BRIOnesia SuKa Pucing chapter dan BRIOnesia Jabodetabek Chapter. Mereka konvoi dari penjuru Subang, Karawang, Purwakarta, Cikarang dan Cikampek plus BRIOnesia Jabodetabek Chapter.

Tak kurang ada 75 mobil yang datang dan 100 members yang hadir di acara yang di selenggarakan oleh BRIOnesia SuKa PuCing Chapter yang di beri judul “Family Gathering & Halal Bihalal Idul Fitri 2016”. Acara di mulai jam 10.30 wib dengan sambutan dari Om Haji Andri selaku Panitia acara dan Om Taufik selaku Humas BRIOnesia SuKa Pucing Chapter. “Dengan kegiatan yang di selenggarakan ini, rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara members akan semakin erat terjalin. Karena, walaupun di rumah ada keluarga tetapi di Komunitas juga ada keluarga,” papar Haji Andri.

“Selain kumpul-kumpul seperti yang di adakan sekarang ini, kami juga di SuKa PuCing Chapter berencana dan berwacana untuk mengadakan event di kedepannya. Bentuk dan format event seperti apa, saat ini sedang dan masinh di godok dan di bicarakan serta meminta masukan dari teman-teman lainnya.” lanjut Taufik sang Humas.

Kemeriahan acara di mulai sejak berdatangannya semua members ke lokasi acara, karena mereka berdatangan hampir bersamaan. Ini jelas menimbulkan keheranan bagi beberapa orang yang terlewati konvoi tersebut. Karena jarang-jarang sekali area tersebut di datangi oleh Komunitas mobil dalam jumlah yang banyak.
Berbagai acara, terutama yang ada berhubungan dengan air/berenang di laksanakan oleh semua members dan keluarganya. Rasa kebersamaan diantara members semakin terasa tak kala mereka melakukan makan bersama di alam terbuka dengan lesehan.

Acara di tutup dengan surprise party buat om Haji Andri yang kebetulan hari itu adalah hari ulang tahunnya. Semua member merayakan acara tersebut dan memberikan ucapan selamat untuk beliau.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *