KKN FKIP UNPAK dan Masyarakat Gunung Endut Lahirkan Posdaya CIPTAKAR

Sukabumi, 24 Agustus 2016, Mahasiswa FKIP Universitas Pakuan Bogor Team KKN Kp.Cipurut Desa Gunung Endut mengadakan Loka Karya Mini di Paud At-Tauhid Kampung Cipurut.

Loka Karya Mini dimulai pada sore hari setelah ibadah sholat ashar, pada loka karya mini yang digelar sore tadi mahasiswa FKIP UNPAK Bogor mensosialisasikan tentang pembentukan Posdaya, Pembibitan Tanaman serta program-program Posdaya yang meliputi bidang ekonomi, lingkungan, pendidikan dan ekonomi.

Loka Karya Mini yang di gelar oleh mahasiswa KKN ini, dihadiri oleh RW, para RT, Ustadz dan tokoh masyarakat yang berada di kampung Cipurut.

“Alhamdulillah pada loka karya mini tadi, kami mahasiswa selain mensosialisasikan mengenai program-program, kami juga membentuk POSDAYA baru yang di beri nama “POSDAYA CIPTAKAR” dengan ketua Pak Utis Sutisna, dan kepengurusan lainnya yang diisi oleh para RT dan Tokoh Masyarakat Kp. Cipurut serta tentunya sebagai penasihat Yaitu Kades Gunung Endut dan Pak H.Rohmat sebagai Tokoh Kp. Cipurut.” Ujar Ketua KKN UNPAK Gunung Endut, Muhammad Riski Januar.

Dengan Semangat BMM ( Bergerak Mengabdi Mencintai ) kami ke 8 mahasiswa KKN Gunung Endut FKIP UNPAK akan siap terus mendampingi dan membangun desa Gunung Endut menjadi lebih maju.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *