Pokemon Go Makassar; Wadah Pemersatu “Pemburu” Monster di Makassar

Pokemon Go merupakan permainan terbabaru berbasis augmented reality (AR). Para pemain game tersebut gini menjamur nyaris di seluruh penjuru Indonesia.

Khusus di Kota Makassar bahkan telah terbentuk wadah pemersatu para pemain Pokemon Go. Adalah, komunitas Pokemon Go Makassar. Komunitas yang terbentuk belum lama ini bahkan sudah memiliki anggota hingga 80 orang.

Tujuan terbentuknya komunitas ini pun beragam, mulai dari mengumpulkan seluruh pemain game tersebut, wadah ini juga menjadi tempat untuk sharing pengetahuan tentang permainan menangkap monster imut dan lucu itu.

Ketua Pokemon Go Makassar, Ibhe mengatakan, komunitas ini jelas muncul karena semakin digandrunginya permainan ciptaan Nintendo dan Nintanic itu.

“Awalnya kami hanya pemain biasa, tetapi jika hanya bermain saja rasanya kurang. Makanya saya dan teman-teman sepakat membentuk komunitas ini,” kata Ibhe kepada Rakyatku.com.

Ibhe mengaku, komunitas ini juga menjadi jembatan bagi pemain Pokemon Go yang baru bermain permainan itu agar bisa lebih mengerti dengan semua istilah dalam game.

“Biasa ada yang baru main dan tidak mengerti banyak tentang Pokemon Go. Disini kami bisa saling sharing tentang permainan tersebut,” demikian dia.

Anda berminat bergabung bersama komunitas Pokemon Go Makassar? silahkan menghubunginya melalui jejaring sosial, Instagram di @Pokemongo_makassar.

Sumber: Hiburan Rakyatku

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *