Komunitas HDCI Peringati HUT RI Ke-71 Bersama Para Legiun Veteran

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menggelar peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 71 di Museum Satria Mandala, Minggu (21/8/2016).

Ketua Umum HDCI Nanan Sukarna mengatakan acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan para legiun veteran.‎ Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sekadar hobi namun juga memperkenalkan pariwisata Indonesia, khususnya di Jakarta.

‎”Kegiatan HDCI tidak hanya sebagai hobi namun berguna bagi masyarakat Indonesia dan pembangun serta perkembangan Indonesia melalui pariwisata, pendidikan, pembentukan koperasi, tax amnesti, sosial, dan selalu menggelorakan untuk menjadi pelopor keselamat berlalu lintas,” tutur Nanan.

Dia menambahkan, dalam kesempatan ini pihaknya juga memberikan bantuan kepada para legiun veteran, serta anak yatim piatu sebagai rangkaian kegiatan peringatan Kemerdekaan RI Ke-71.‎

“Acara ini juga memberikan bantuan kepada para legiun veteran. Ada juga bazar penjualan onderdil motor, pakaian, kaos, jaket, sepatu harley dan sebagainya,” tegas mantan Wakapolri itu.‎

‎Dalam kesempatan itu, Wakil Guberunur DKI Djarot Saiful Hidayat memuji acara peringatan Kemerdekaan RI Ke-71 yang dilakukan HDCI. Menurutnya, peringatan hari kemerdekaan bukan cuma gelar upacara bendera 17 Agustus, tapi juga melakukan kegiatan sosial.

“HDCI mengajak anak yatim dan vetera untuk belajar sejarah di Pusat Sejarah TNI. Selain itu juga memberikan santunan kepada 17 veteran dan 71 anak yatim. Ini kerja nyata, kerja sosial, terima kasih HDCI,” kata Djarot‎.

Sumber: OKEZONE

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *