Peringati Kemerdekaan RI, Faktabahasa Bekasi Gelar Acara Bertajuk #FabaMerahPutih

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Komunitas Faktabahasa Regional Bekasi mengadakan acara bertajuk #FabaMerahPutih. Diselenggarakan pada Hari Minggu 28 Agustus 2016 di Taman Kota Bekasi.

Acara dimulai pukul 09.50 dengan agenda pertama yaitu Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih. Dilanjutkan dengan serangkaian lomba kreatif antar anggota antara lain ada Tebak Clue, Makan Halilintar, Shop For Snake, Watnam Song, Calistung dan Rangking Faba. Lomba-lomba yang dimainkan berbeda dari yang biasanya karena memadukan unsur sejarah Indonesia dengan unsur bahasa.

Acara berlangsung dengan meriah. Dari acara ini semua peserta diharapkan tidak hanya menikmati keseruan dari lomba yang ada tetapi  juga dapat memaknai perjuangan para pahlawan untuk mencapai kemerdekaan. Untuk selanjutnya dapat menjadi pemuda yang berjuang dengan terus belajar dan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang sekitar dan negara Indonesia. Salam SPEKTA!!!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *