Komunitas Reptil Unjuk Aksi di Pekan Raya Parepare

Komunitas reptil Kota Parepare, Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Prepar, ikut berpartisipasi pada kegiatan pekan raya yang digelardi pemkot Parepare di lapangan Andi Makkasau.

Prepar unjuk aksi di ajang itu dengan memamerkan koleksi-koleksi reptil mereka, diantaranya iguana, soalayar, phiton, molu, geko, tarangtula.

“Kami ikut serta dalam acara pekan raya ini karena kami ingin memperkenalkan hewan reptil kepada masyarakat, khususnya di Oarepare. Kami juga mempromosikan, jika reptil tidak akan menjadi hewan berbahaya jika telah dijinakkan,” kata Fani, salah satu anggota Komunitas Prepar.

Prepar sendiri telah berjalan sebagai komunitas sejak dua tahun lalu. Dalam perjalannnya, Prepar telah memiliki berbagai koleksi reptil dari para anggotanya yang kini berjumlah 25 orang.

Prepar sendiri terus melakukan pengrekrutan anggota yang dilakukan tiap dua minggu sekali. Dan saat ini tengah melakukan penerimaan anggota baru.

Prepar, membuka seleksi perekrutan untuk pecinta reptil yang siap belajar, melestarika, melindungi dan siap memperkenalkan hewan reptil ke masyarakat.

Sumber: Pijar Online

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *