Komunitas Pengguna Wagon dan MPV Melebur Dalam Wagon ID

Demi mencari solusi atas beberapa problem, khususnya masalah dalam pencarian parts dan aksesoris, beberapa komunitas pemilik kendaraan berjenis wagon atau MPV meleburkan diri menjadi satu.

Ide ini diaplikasikan melalui pembentukan group Whatsapp Wagon ID yang bertujuan menjadi sarana komunikasi sekaligus lebih mempererat silaturahmi dan tentunya sebagai sharing pengalaman sesama pemakai kendaraan jenis Wagon.

Ivo Tandy, salah satu penggagas ide berharap dengan hadirnya Wagon ID, bisa makin mempersolid hubungan persaudaraan pemakai Wagon di Indonesia. “Ini bisa membantu dalam hal pengadaan part maupun problem solving kendaraan mengingat beberapa diantara member adalah pemakai kendaraan jenis CBU yang mungkin mengalami kendala dalam keseharian,” sebutnya.

Langkah awalnya, komunitas Wagon ID melakukan acara meet up di Lapangan parkir Senayan pada hari Minggu (11/9). Berbagai komunitas pun hadir diantaranya Grandis, Odyssey, Wish, Proton Exora, Stream dan Livina. Tidak kurang dari 60 unit kendaraan memenuhi parkiran Istora Senayan.

Pukul 09.00 WIB satu per satu peserta datang dan memenuhi area parkir kemudian dilanjutkan acara bercengkerama dan saling berkenalan. Disana juga berlangsung show off seperti modifikasi Audio, velg maupun kaki kaki.

Selesai acara formal, lanjut dengan bedah kelebihan masing-masing mobil seperti Grandis, Odyssey, Stream, Wish, Proton Exora dan Livina. “Beberapa topik menarik hadir seperti beberapa part Proton yang bisa menjadi substitusi parts dari Grandis atau sebaliknya,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan bazaar bagasi dimana dari beberapa peserta ada yang membawa barang dagangan untuk diperjual belikan seperti spare part, merchandise maupun makanan.

Pukul 15.00 WIB acara meet up Wagon ID berakhir dengan kesimpulan para anggota meminta acara seperti ini bisa lebih sering diadakan. Bagi pemilik mobil wagon atau member club wagon yang ingin bergabung bisa menghubungi Ivo di 0822 2338 8388 atau Gita di 0811 195 586.

Sumber: Mobilionews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *