Club Ayla Indonesia Beri Bantuan Korban Banjir di Garut

Rasa kepedulian untuk sesama ditunjukkan anggota komunitas Club Ayla Indonesia (CAI) dengan memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat. Bantuan berupa kebutuhan sehari-hari diberikan langsung oleh anggota komunitas pada akhir pekan kemarin.

Sebanyak 15 anggota Club Ayla Indonesia (CAI) berangkat secara beriringan menuju bengkel resmi Tunas Daihatsu (DHT) cabang Garut sebagai lokasi koordinasi. Lili Rusdiana selaku Kepala Cabang (Kacab) Tunas DHT Garut menyambut para anggota CAI dengan disertai sarapan pagi.

Setelah melakukan koordinasi, para anggota CAI dari chapter Garut, Bandung dan Bekasi-Cikarang (Becik) segera menuju lokasi bencana dan posko bantuan. Turut serta beberapa anggota Sirion Indonesia Club (SIC), tim menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Slamet sebagai lokasi posko bantuan.

Direktur RSU Slamet dr. H. Maskut Farid, MM berkesempatan menerima langsung bantuan berupa bahan kebutuhan sehari-hari (sembako).

Tidak hanya itu, bantuan dalam bentuk dana juga diberikan kepada Gugum selaku Ketua RW 04 Sindangheula dan Aep selaku Ketua Posko di Kampung Lapang Paris Dalam, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul.

Dalam kegiatan tersebut juga disepakati kerja sama dengan Tunas DHT Garut, bahwa Tunas DHT Garut akan memberikan diskon jasa sebesar 50 persen perbaikan bagi pengguna kendaraan Daihatsu yang terkena dampak banjir.

Kemudian derek gratis bagi pengguna kendaran Daihatsu yang terkena dampak banjir. Terakhir, memberikan dukungan penuh bagi Club Ayla Indonesia chapter Garut dalam setiap kegiatan.

Kesepakatan ini mendapat sambutan hangat dari Keuta Chapter CAI Bapak Tutu dan Ketua Chapter CAI Purwasuka Bapak Aceng Sujana.

Sumber: Republika

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *