Komunitas Brother From Other Mother Gelar Konser Amal di Taman Baca Kesiman

Ni Kadek Sri Astiti bayi berusia satu tahun asal Bali menderita katarak yang membuatnya tidak bisa melihat dengan normal. Katarak membuat warna bola matanya didominasi warna putih.

Selain itu, bayi pasangan Wayan Suparta (31) dan Ni Wayan Sariasih, warga asal Dusun Batu Madeg, Desa Tista, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali ini yang semenjak lahir mengalami gangguan pertumbuhan yang membuat kedua tangannya mengecil.

Terlahir dari keluarga tak mampu, membuat Kadek Sri Astiti tak bisa menjalani operasi dan perawatan medis yang dibutuhkan. Kedua orang tuanya hanyalah buruh tani dan tidak memiliki BPJS Kesehatan.

Melihat hal ini, Komunitas Brother From Other Mother, yakni  komunitas musik dari seluruh Kabupaten di Bali menggelar konser penggalangan dana di Taman Baca Kesiman jalan sedap malam Denpasar, Minggu (9/10/2016).

“Awalnya kami melihat Adik Kadek Sri Astiti itu di sosial media, dan kami berinisiatif menggelar konser yang diikuti oleh semua komunitas musik di seluruh Kabupaten di Bali, untuk menggalang dana,” ucap Sang Putu Bayu Basgara (18) atau lebih dikenal Moris, ketua panitia penyelenggara.

Sumber: Times Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *