Komunitas Pecinta RX King Perak Kabupaten Pekalongan Lakukan Bakti Sosial

Refi (6) hingga kini masih mengalami luka bakar cukup serius. Ia masih terbaring lemas di kamar rumahnya. Penderitaan bocah tersebut mengguggah keprihatinan oleh semua kalangan termasuk Komunitas Pecinta RX King Perak Kabupaten Pekalongan.

Meski uang yang diserahkan tak seberapa namun diharapkan mampu untuk ikut meringankan beban sang orang tua korban yang tinggal di Rt 06 Rw 03 Desa Tangkil Tengah belakang TK Asia Kecamatan Kedungwuni. Adapun uang yang diserahkan merupakan hasil dari kesadaran anggota Komunitas Pecinta RX King Perak Kabupaten Pekalongan secara sukarela.

“Bantuan ini merupakan aksi sosial anggota kepada masyarakat yang terkena musibah,” ungkap pembina Komunitas Pecinta RX King Perak Kabupaten Pekalongan, Lutfi.

Melalui bakti sosial itu, anggota komunitas akan sadar pentingnya keselamatan di jalan raya, menghormati pengguna jalan lain dan tidak ugal-ugalan. Karena selama ini dibeberapa daerah Komunitas sepeda motor itu identik dengan genk motor yang selalu membuat ulah di lingkungan masayarakat.

“Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat merubah pandangan negatif terhadap komunitas sepeda motor yang ada khususnya pecinta RX King,” lanjutnya.

Selain memberikan bantuan, sebagai wujud kebersamaan dalam momen tertentu juga ikut berpartisipasi seperti pembagian takjil pada saat bulan ramadan. Ikut membantu korban bencana alam ataupun lainnya.

Sumber: Radar Pekalongan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *