Komunitas Saxophone Bengkulu; Berharap Bisa Adakan Pagelaran Musik Saxophone

Komunitas adalah sekumpulan orang yang menyalurkan bakat dan kreatifitas umumnya memiliki tujuan yang sama. Di Bengkulu ada satu komunitas musik yang bernama “Komunitas Saxophone Bengkulu”.

Komunitas ini ternyata belum lama berdiri,Kami baru sekitar satu bulan mendirikan komunitas ini” ucap asa salah satu anggota Sexophone Bengkulu. Komunitas ini didirikan karena untuk menyalurkan bakat – bakat terpendam masyarakat Bengkulu dibidang musik saxophone, karena saxophone ini bersifat pribadi dan jarang didengar di tempat-tempat yang ramai kecuali saat acara musik Jazz dan Orcestra.

Proses latihan komunitas ini diadakan pada saat sore hari Sabtu dan Minggu di lingkungan View Tower, karena para anggota Saxophone saat ini kebanyakan dari kalangan pegawai kantoran yang sibuk dengan kerjaannya.

Dalam penerimaan anggota, Komunitas Saxophone Bengkulu tidak menerapkan syarat tertentu sobat cukup  senang dengan alat musik saxophone, mempunyai alat dan yang pastinya sudah berumur minimal Pelajar SMA.

Harapan saya, Komunitas ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan anggota yang banyak, agar kami tidak hanya latihan saja melainkan bisa membuat pargelaran Musik Saxophone di Kota Bungkulu tutup Asa.

Nah bagi kalian yang hobi dengan alat Musik Saxophone, bisa langsung aja gabung ke komunitas Saxophone Bengkulu ini, atau datang langsung ke view tower pada hari sabtu dan minggu, jangan lupa untuk bawa alatnya langsung.

Sumber: Klik Bengkulu

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

1 Comment

  1. Deanita says:

    Halo kak, kalo boleh infonya ya di mana biasa mereka latihan dan jadwalnya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *