Komunitas Medanku Society & Sedekah Seribu Sehari (S3) Gelar Aksi Sosial Untuk Sesama

Komunitas Medanku Society dan Sedekah Seribu Sehari (S3) menggelar aksi sosial berbagi untuk sesama pada Minggu (9/10/2016).

Aksi sosial ini dilakukan dengan membagikan nasi bungkus, sabun, odol, dan sampho kepada abang becak, pedagang kecil dan sopir angkot di Jalan Gatot Subroto Medan.

“Alhamdulillah aksi sosial ini berjalan lancar. Kami senang bisa bermanfaat untuk orang lain,” kata Founder Medanku Society, Dedy Armaya.

Aksi sosial yang didukung Komunitas Sedekah Sehari Seribu (S3) turut membagikan nasi bungkus yang dananya bersumber dari tabungan anggota komunitas.

“Ini memang program dari S3. Senang dapat berkolaburasi dengan kawan dari Medanku Society. Sebelumnya S3 juga telah memberikan grobak untuk keluarga yang tidak punya rumah dan penghasilan,” sebut Dessy Novriani, koordinator 1 S3 Kota Medan.

Aksi sosial komunitas Medanku Society dan S3 ini mendapat sambutan positif warga Medan. Salah seorang abang becak Haris mengatakan, bentuk keperdulian sesama memang harus menjadi bagian aktivitas sosial generasi muda.

“Untuk berbagi tidak perlu mewah, yang penting ikhlas dan mau berbagi. Saya mengucapkan terima kasih banyak dengan Medanku Society dan S3 yang peduli dengan abang becak,” pungkasnya.

Sumber: Kilas Medan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *