Pelatnas Balap Sepeda Juga Ada Untuk Komunitas Fixie

sumber foto : suaramerdeka.com

sumber foto : suaramerdeka.com

Pelatnas balap sepeda bakal kembali melakukan training camp (TC) di Solo. Velodrome Manahan menjadi pilihan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) untuk ajang menggembleng para pembalap khusus nomor-nomor track itu. ”PB ISSI telah menghubungi kami mengenai rencana tersebut.

TC di velodrome akan digelar selama sekitar dua minggu, mulai pekan depan. Informasinya sekitar 20 pebalap yang diboyong ke Solo,” kata penasihat Pengkot ISSI Solo, Paulus Kristono, Rabu (15/6).

Tak hanya bagi para atlet, tetapi juga menyediakan nomor untuk komunitas fixie. ”Semakin sering velodrome itu digunakan untuk latihan atau lomba, maka kami berharap animo masyarakat terhadap balap sepeda akan semakin meningkat,” kata Paulus

Beberapa kali tim pelatnas melakukan latihan di venue tersebut. Sejumlah pebalap nasional yang selama ini bermarkas di Yogyakarta, terkadang diboyong pelatih Henry Setyawan dan Nur Hayati ke arena adu kebut yang diresmikan Presiden Soeharto bersamaan dengan peresmian Stadion Manahan pada 1998 itu.

sumber : suaramerdeka.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *