Community Fun Day: Jalin Kekeluargaan Lewat Community Fun Day 2016

Community Fun Day atau lebih dikenal dengan CFD kembali digelar pada tahun 2016 ini di Sayum Sabah, Namorambe, Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan yang menyatukan seluruh komunitas di Medan ini menjadi sangat meriah tatkala seluruh peserta yang terdiri dari 21 komunitas saling berinteraksi.

Berbagai komunitas yang terdiri dari Forum Lingkar Pena (FLP), Kelas Dewantara, ATTIK Sumut, Garuda Pos, Medan Satu, Kawan Nonton, Hijabers Medan, Digidoy, Medan Video, Kompak, SIGI Medan, Tauko Tembung, Semedan.com, Blogger Medan, KQFC Medan, Pariwisata Sumut, Mata Lensa Medan, Pojok Sumut, KKSP, Medan Merdeka Runners, WBA Medan, IYI, GenBI dan tentunya Cerita Medan saling mengakrabkan diri.

Ada sekitar 155 orang berbaur dan membentuk rasa kekeluargaan dengan melakukan hal bersama seperti makan bersama, bersorak bersama, bermain air bersama bahkan menari bersama. Hal yang tak mungkin lagi didapatkan jika pulang ke Medan. Acara yang hanya satu hari ini pastinya membuat kesan yang mendalam bagi setiap peserta.

Selanjutnya, komunitas berfoto di backdrop sebagai tanda pernah mengikuti acara ini. Panitia berharap Community Fun Day ketiga akan diadakan lagi di tahun depan dengan berbagai komunitas baru lagi.

Sumber: Ceritamedan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]a.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *