Mata Garuda; Komunitas Untuk Alumni Penerima Beasiswa LPDP

sumber foto : matagaruda.org

sumber foto : matagaruda.org

Mata Garuda adalah sebuah komunitas yang anggotanya terdiri dari alumni penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Komunitas ini dibentuk sebagai pusat kontribusi para anggotanya dalam pembangunan Indonesia sebagai wujud dharma bakti atas ilmu dan jiwa kepemimpinan mereka untuk Indonesia. Menjadikan Mata Garuda sebagai sarana pengembangan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas untuk pembagunan bangsa Indonesia adalah visi dari Mata Garuda.
Sebagai sebuah komunitas yang berbasis pendidikan, Mata Garuda menjadi rumah bagi talenta-talenta terbaik bangsa dengan semangat saling mensukseskan kegiatan-kegiatan yang bernilai tambah bagi bangsa. Selain itu komunitas ini juga menjadi pusat kajian strategis pembangunan Indonesia, serta membantu proses rekruitmen LPDP dalam penyediaan kebutuhan SDM yang dinamis.
Jika kamu ingin mengenal Mata Garuda lebih jauh, silahkan kunjungi website mereka di situsnya; matagaruda.org

sumber : arah.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *