Kunci Komunitas Volkswagen Tertua di Indonesia Solid Hingga 35 Tahun

sumber foto : metrotvnews.com

sumber foto : metrotvnews.com

Volkswagen Van Club (VVC) baru saja merayakan hari jadi ke-35.  Seremonial perayaan HUT ke-35 VVC dilakukan di Taman Lalu Lintas Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, pada Minggu 6 November.
Berbekal usia itu, para pencinta mobil van tersebut makin menahbiskan diri sebagai komunitas tertua Volkswagen di Indonesia. Ketua Umum VVC, Pamudji R Soetopo, sadar bisa eksis selama 35 tahun tidaklah mudah. Baginya,  kebersamaan, gotong royong, dan kekeluargaan menjadi kunci mampu bertahan selama itu.
“VVC telah terbukti mampu melakukan berbagai kegiatan seperti family touring, pameran, balap Volkswagen, bursa, hingga bakti sosial,” ujar Pamudji melalui keterangan resmi, Selasa (8/11/2016).
Agar terus bisa solid, komunitas mobil asal Jerman ini juga terus melakukan pembenahan dari sektor internal. Salah satunya adalah registrasi ulang anggota. Baik yang masih aktif maupun tidak aktif.
“Registrasi ulang diharapkan bisa memberikan data valid para anggota yang aktif dengan kombinya, lalu aktif tapi sudah tidak memiliki kombi, dan tidak aktif namun masih menyimpan unit kombinya. Ini tentunya mengajak mereka agar bisa kembali aktif agar klub milik bersama ini bisa terus ada,” tutup Ketua Harian VVC, Aldy Gondokoesoemo.

sumber : metrotvnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *