Komunitas Vespa dan Motor Antik Kobar Siap Bantu Kampanyekan Anti Narkoba

sumber : prokal.co

sumber : prokal.co

Club Vespa Ikatan Motor Antik Scooter Kotawaringin Barat (Imasko) menyatakan siap membantu mengkampayekan Anti Narkoba dalam setiap kegiatan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat (Kobar).
Bendahara Imasko Atim Mulyono menyampaikan, pihaknya bisa memberikan dukungan sebatas turut serta dalam berkampanye tentang bahaya narkotika dan bahan adiktif lainnya. Karena apabila membantu pemberantasan narkoba, jelas hal tersebut bukan bidang pihaknya. .
Menanggapi kegiatan BNNK Kobar, menurut Atim sangat banyak informasi dan manfaat yang pihaknya dapatkan, tentang bahaya penyalahgunaan narkotika. Untuk itu, pihaknya menilai setiap kegiatan yang dilaksanakan BNNK Kobar sangat positif di masyarakat dan perlu didukung seperti halnya membantu mengkampanyekan.
“Tanggapanan kami sangat positif. Banyak informasi dan manfaat yang kami dapatkan dan Imasko siap terlibat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan BNNK Kobar, guna berkampanye anti narkoba,” tuturnya.
Sementara itu Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna menjelaskan, pihaknya akan mengajak seluruh komunitas dan organisasi yang ada di Kabupaten Kobar, untuk bersama-sama membangun komitmen dalam rangka mencegah bahaya narkoba.
Wayan berharap, dengan adanya kegiatan yang dilakukan secara rutin menggandeng seluruh komunitas dan organisasi ini diharapkan bisa mencegah terjadinya penyalahgunaan nerkotika, setidaknya dimulai dari keluarganya, teman dan lingkungan masyarakat sekitarnya.
“Narkoba sebagai faktor perusak harus diberantas sampai habis, agar tidak merusak generasi penerus bangsa,”tandasnya.

sumber : prokal.co

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *