Sambut Hari Pahlawan, Komunitas TSM Serbu TMP

Sejumlah anggota Komunitas TSM melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut Hari Pahlawan. Kegiatan dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (09/11/2016).

Beberapa titik menjadi pusat kerja bakti yaitu halaman tugu, area pekuburan pahlawan, serta tempat yang banyak ditumpuki sampah, di dalam TMP.

Koordinator Komunitas TSM mengatakan, pihaknya bersama anggota berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini. Karena, kata dia, Pahlawan memiliki peran besar dalam memperjuangkan bangsa.

“Kami sebagai pemuda yang juga generasi penerus bangsa, harus menanamkan kecintaan kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului kami,” katanya.

Dia menambahkan, Pahlawan juga sebagai teladan, pengorbanannya harus dihargai. “Kami tentunya tidak bisa membalas jasa para Pahlawan. Sehingga inilah cara sederhana yang kami lakukan, dan tentunya tak lupa mendoakan mereka,” ungkapnya.

Sementara, Pembina Komunitas TSM Tasming Hamid menuturkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian anggota komunitas dalam mengenang jasa pahlawan.

Sumber: Rakyat Sulsel

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *