RELI (Relawan Lupus Indonesia): Tanpa Pamrih Dukung Deteksi Dini Lupus

RELI terdiri dari: Odapus, support group Odapus, paramedis Lupus, pemerhati Lupus, motivator Odapus, serta teman dan sahabat Odapus yang dengan sukarela meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk menyumbangkan ide, gagasan, wacana, tulisan dan kegiatan yang sehat, positif, kreatif, dan bersifat spontan, untuk mendukung sosialisasi bahaya dan pentingnya deteksi dini Lupus kepada masyarakat luas.

RELI memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penyakit Lupus dengan referensi ilmiah yang ada dan memberikan informasi yang diperlukan berbagai pihak untuk mendukung sosialisasi penyakit Lupus di Indonesia. RELI mendukung dan bermitra dengan berbagai lembaga formal yang telah ada termasuk berbagai komunitas di bawah naungan organisasi/ yayasan/asosiasi Lupus, rumah sakit, asosiasi dokter, dan sebagainya di Indonesia.

Sumber: Laman Facebook RELI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *