Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Sukabumi Gelar Penggalangan Dana Korban Cidolog

Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Sukabumi, gelar penggalangan dana untuk korban bencana alam di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, di Jalan Raya Ahmad Yani Kota Sukabumi Sabtu, (19/11) sekira pukul 16.00 WIB.
Bencana alam yang menerjang Kecamatan Cidolog ini, telah meluluh lantahkan pemukiman warga dan ratusan hektar lahan sawah petani rusak akibat di terjang banjir bandang dan tanah longsor. “Kegiatan bakti sosial ini, bukan pertama kali di lakukan oleh KNC Sukabumi, tentu kami merasa terguguah dengan adanya peristiwa bencana alam di daerah Kabupaten Sukabumi,” Ketua KNC Sukabumi Aldi (24) kepada terasberita di sela-sela kegiatan penggalangan dana.
Menurutnya, antusias warga untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk penggalangan dana pada korban bencana alam tampak baik. “Penggalangan sosial ini, kami lakukan sebagai salah satu bentuk keprihatinan dan kepedulian sosial terhadap para korban bencana alam,” ujarnya. Rencananya besok KNC Sukabumi akan langsung meluncur ke lokasi bencana alam untuk memberikan bantuan yang terkumpul.
Sementara itu, salah seorang pengendara motor yang hendak melewat, Elis (29) mengaku bangga terhadap komunitas KNC Sukabumi yang peduli terhadap warga Sukabumi sebagai korban bencana alam. “Tentunya, kegiatan KNC Sukabumi seperti ini harus menjadi contoh untuk komunitas yang lainnya. Apalagi bakti sosial dilakukan oleh insan muda,” singkatnya.
Sumber: Teras Berita
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *