KOMUNITAS ANAK PINRANG “KAP” GELAR AKSI DONOR DARAH PEDULI KEMANUSIAAN

Komunitas Anak Pinrang (KAP) Menggelar Aksi Sosial Donor Darah, yang melibatkan sejumlah Komunitas yang ada di Pinrang dan Member Komunitas Anak Pinrang, Di Gelar di Area Warkop Coklat Jalan Jend Sudirman, Minggu (20/11)

Achank Hasan Salah satu pengurus Komunitas Anak Pinrang yang juga peserta Donor Darah Mengatakan Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan komunikasi tersebut yang melibatkan member dan Komunitas yang ada di kabupaten Pinrang.

“kami sangat mengapresiasi langka member KAP bisa berpartisipasi di kegiatan donor darah ini kerjasama dengan Rsud Lasinrang,”Ujarnya saat di konfirmasi di Akun medsosnya.

Tambahnya Kata Achank sekitar 50 Member dan Masyarakat melakukan aksi donor darah tersebut, “setetes darah sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya, dan ucapan terimakasih kepada teman teman KAP yang sudah berpartisipasi di kegiatan ini”pungkasnya”.

Sumber: Sahabat News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *