3 Langkah Tepat Untuk Diet Alami Dengan Murah Meriah

Banyak orang mengatakan bahwa tips diet alami ketika dijalankan akan membuat kantong bolong karena lumayan mahal. Pandangan yang demikian sebenarnya tidaklah seratus persen benar sebab mahal tidaknya cara berdiet secara alami tergantung dari pelaku dietnya. Semua bahan alami yang membantu menurunkan berat badan ada pilihannya dan inilah tugas kita untuk menentukan mahal tidaknya diet alami. Semisal berdiet menggunakan buah, akan mahal jika membeli buah di swalayan terkenal dibandingkan di pasar tradisional.

Jadi intinya adalah mahal ataupun murah tergantung pada pilihan kita apakah menjadikan tips diet secara alami mahal atau sebaliknya. Berikut adalah beberapa contoh untuk menjadikan diet alami sangat terjangkau menurut Komunitas Blogger Banua:

  1. Membeli kebutuhan bahan alami untuk berdiet di tempat yang terkenal murah entah di warung, toko, ataupun datang ke pasar tradisional.
  2. Ganti kebutuhan karbohidrat menggunakan bahan lebih murah ketimbang kentang, beras merah, dll, dengan ubi maupun singkong.
  3. Memilih mengkonsumsi buah-buahan yang harganya terjangkau dan produk lokal, misal pepaya, mangga lokal, jeruk lokal, dll.

Diet yang sehat dan alami tidak melulu harus menggunakan bahan alami yang dijual dengan kemasan bagus dan menarik. Alangkah jauh lebih baik jika bisa menurunkan berat badan namun tetap hemat sehingga memiliki tabungan. Ketika ukuran tubuh sudah mengecil maka tabungan yang dimiliki bisa digunakan untuk membeli baju baru sesuai dengan ukuran baru tubuh Anda. Tidak mahal kan diet dengan jenis tips diet alami?

Sumber: BLOGGER BANUA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *