Mapala Silvagama Fakultas Kehutanan UGM: Tanamkan Rasa Tanggung Jawab Untuk Konservasi

Mapala Silvagama merupakan salah satu organisasi semi otonom yang berada di Fakultas Kehutanan UGM yang aktif bergerak di bidang kepencintaalaman dan konservasi alam. Organisasi ini dirintis sejak tahun 1975 dan resmi berdiri pada tanggal 16 April 1978.

Visi organisasi mewujudkannya rasa tanggung jawab dan kemampuan anggota yang tinggi dalam usaha konservasi alam dengan basis ilmu bidang kehutanan dan/atau keterampilan kepecintaalaman untuk kepentingan masyarakat.

Misi dari Mapala Silvagama adalah untuk menanamkan rasa tanggung jawab dan mengembangkan kemampuan anggotanya dalam usaha konservasi dan/atau ketrampilan kepecintaalaman. Menerapkan pengetahuan dari disiplin ilmu bidang kehutanan. Meningkatkan dan melanjutkan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada konservasi alam untuk kepentingan masyarakat dan ilmu pengetahuan.

Sumber: Laman Facebook Mapala Silvagama

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *