Nusantara Young Leaders: Satukan Pemimpin Muda Bangsa Melayyu

Nusantara Young Leaders adalah organisasi mahasiswa se-ASEAN yang non-profit, independen dan non-politik yang bergerak di dalam bidang kepemimpinan kaum muda dan pengabdian sosial. Organisasi ini diresmikan pada 7 Oktober 2013 dan merupakan implementasi dari serangkaian acara Indonesia Leadership Camp-Nusantara Leadership Camp di Universitas Indonesia pada September 2013 yang menghadirkan lebih dari 120 mahasiswa dari Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Kini, organisasi yang akan diproyeksikan sebagai organisasi mahasiswa terbesar se-Asia Tenggara ini sedang mencari para pemimpin muda yang berasal dari berbagai universitas, akademi, politeknik maupun institut se- Asia Tenggara untuk merekatkan persaudaraan para pemimpin muda sebagai sesama bangsa Melayu dan saling berbagi ide serta membantu dalam memecahkan masalah sosial sesuai kapasitas dan idealisme kita sebagai kaum muda. Lalu, maukah kamu untuk menjadi bagian dari kesempatan dan perubahan besar ini?

Sumber: Laman Nusantara Young Leaders

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *