Euro Generation; Berbagi Perkembangan BMW dari Generasi Ke Generasi

Banyak nya klub / komunitas yang belakangan ini hadir tengah – tengah masyarakat Indonesia. Membuat sekelompok pecinta dan pengguna kendaraan BMW roda empat ini ingin mencetuskan sebuah wadah komunitas pecinta mobil BMW yang lebih besar dan lebih aktif lagi untuk saling sharing mengenai perkembangan BMW dari generasi ke generasi.  Maka dari itu hadirlah Euro Generation (EG) yang di punggawai oleh Ronny Eduard.

Euro Generation resmi hadir mengisi dunia otomotif Indonesia pada Sabtu, 20 Agustus 2016.  Mengambil tempat di Madame Terrace Resto, Ruko Grand Galaxy Park Bekasi, sebanyak 15 member yang tergabung di Euro Generation Community hadir dengan membawa visi dan misi menjadi wadah yang tepat untuk komunitas pecinta BMW.

“Jumlah member saat ini sudah ada 15 orang, dan dengan ada nya deklarasi Euro Generation saya berharap nantinya akan lebih banyak lagi teman – teman pecinta BMW yang akan bergabung dengan kami,” jelas Ronny Eduard, Ketua Euro Generation Community.

Selain menjadi wadah komunitas untuk pecinta mobil BMW, rencana nya EG juga akan membuat agenda – agenda kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat secara umum, yang nantinya dapat memberikan andil untuk perkembangan komunitas BMW di Indonesia.

Ronny juga memastikan bahwa kehadiran Euro Generation cenderung untuk melihat perkembangan BMW dari generasi ke generasi dan tidak terpaku pada satu tipe atau seri tertentu.

Selain itu, Euro Generation juga akan memperluas database ke seluruh Indonesia salah satu nya dengan mengikuti acara – acara otomotif seperti kontes modifikasi, car meet up, dan lain sebagainya, dengan tujuan memperkenalkan EG ke khalayak umum.

Ronny juga berharap Euro Generation dapat terus berkembang dan menjadi salah satu komunitas yang diandalkan untuk solidaritas dan selalu update mengenai perkembangan BMW.

Kopdar Euro Generation diadakan setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB hingga selesai, dan mereka mengambil tempat untuk melangsungkan kopdar di Madame Terrace Resto atau De’Broer, Bekasi.

Ronny menambahkan, “Syarat apabila ingin bergabung menjadi member Euro Generation tidak lah sulit, yang utama pastinya memiliki kendaraan roda empat BMW, dan selanjutnya disusul dengan persyaratan ingin berpartisipasi sebagai member dengan baik.  Apabila tertarik, dapat langsung datang kopdar di hari Jumat sore dan menemui Humas kami.”

Bagaimana, tertarik untuk join menjadi member Euro Generation?  Simak dulu kegiatan mereka di media sosial Instagram : @euro_generation.

Sumber: Mobilina NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *