Love Humanity; Wujudkan Kualitas Anak Yang Lebih Baik

Love Humanity, sebuah komunitas bentukan Natasha Cinta Vinski, resmi diluncurkan pada akhir pekan lalu di Vinski Tower, Ciputat Raya, Jakarta. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk mewujudkan kualitas anak yang lebih baik, dengan menggelar berbagai kegiatan sosial menyasar pada kepentingan anak.

“Setiap anak berhak mendapatkan hak yang sama untuk menggapai mimpi mereka, karen aitu kami concern dengan pendidikan dan kesehatan yang sangat penting untuk anak-anak demi mencapai cita-cita mereka,” ujar Natasha, Minggu (17/1).

Natasha, selaku founder dari Love Humanity, menegaskan bahwa misi dari kegiatan sosial ini, yakni memberdayakan dan mencintai anak-anak tanpa memandang ras, keyakinan, golongan, dan agama. Di sisi lain, lanjutnya, komunitas ini diharapkan dapat membantu mengantarkan si anak kelak, mengubah menjadi sosok dewasa mandiri yang bakal menjadi masa depan bangsa.

Dalam aksinya kali ini, Love Humanity mengundang anak-anak dari panti asuhan Aisyiah dan PNIEL untuk berbagi kebahagiaan bersama. Untuk kegiatan sosialnya, Natasha, yang merupakan calon dokter, mengajak sejumlah selebritas dan rekan-rekannya di sebuah fakultas kedokteran di kawasan Cawang, Jakarta.

Sumber:GATRA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *