Komunitas Pemuda Lintas Agama Sulawesi Utara (Sulut) Gelar Festival Keragaman

Seluruh Komunitas Pemuda Lintas Agama di Sulawesi Utara (Sulut) yang diantaranya tokoh adat dan tokoh agama, Sabtu (10/12) 2016, menggelar Festival Keragaman, di Kantor Deprov Sulut.

Penanggung Jawab Umum Sofian Yosadi mengatakan, tergagasnya kegiatan ini hanya karena rasa kebersamaan dari seluruh komunitas lintas agama di Sulut.

“Dalam kegiatan ini juga menampilkan ekspresi seni dan budaya dari komunitas masing-masing. Baik dari umat muslim, kristen, hindu dan budha, bahkan kebudayaan yang ada di Sulut ini,” jelasnya.

Tujuan lainnya, lanjut dia, kegiatan ini juga guna menunjukkan suasana perdamaian di tanah Nyiur Melambai ini kepada dunia.

“Lewat kegiatan ini akan memberi pesan kepada Indonesia dan Dunia, bahwa kami tidak butuh kebencian dan permusuhan. Sebab, kita semua adalah satu bangsa dan tanah air,” tutur Yosadi.

Sumber: Telegraf News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *