SkyWave Owner Club (SOC) Gelar Aksi Donor Darah di PMI Pusat

Jakarta (17/12) pengguna skuter matik Suzuki SkyWave yang tergabung dalam SkyWave Owner Club (SOC) melakukan aksi bakti sosial donor darah di akhir tahun 2016. Acara bertempatkan di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat yang terletak di Jalan Kramat Raya Senen, Jakarta Pusat.

Tak hanya anggota SOC saja yang hadir untuk melakukan aksi kemanusiaan ini, pasalnya ada komunitas pengguna skuter matik Suzuki lainnya datang diantaranya SkyDrive Community (SDC), Lets Co, dan Suzuki Address Indonesia.

Victor Pangalila selaku Pengurus SOC periode 2015 – 2016 mengatakan, “Terima kasih banyak kepada yang sudah hadir dan bersedia mendonorkan sebagian darahnya bagi sesama yang membutuhkan. Even donor darah ini kami agendakan setiap tahun menjadi salah satu program rutin bakti sosial dari SOC. Semoga lewat kegiatan seperti ini, kebersamaan serta kepedulian sosial kita semakin bertambah. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya”

Kurang lebih ada 30 partisipan yang hadir. Acara berlangsung mulai dari 09.00 hingga 12.00. Pasca donor darah kemudian kuliner makan siang dilanjutkan dnegan mencicipi suguhan teh kualitas ekspor dengan sedikit edukasi mengenai teh dan bagaimana sih cara minum dan menyeduh teh yang baik dan benar.

Sumber: Motor Modif

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *