Komunitas Halim Runners Selenggarakan Lomba Lari Bertajuk Halim Runway 2017

Komunitas Halim Runners menyelenggarakan Halim Runway 2017 untuk menyambut HUT kedua yang berlangsung Sabtu (7/1/2017). Terdapat dua kategori dalam perlombaan lari ini dengan jarak lima kilometer (5K) dan 10 kilometer (10 K).

Event ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB. Start berlangsung di Lapangan Kohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Lomba lari ini dilepas Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Fadjar Prasetyo dan Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Tatang Harlyansyah.

Acara ini juga diikuti beberapa undangan. Di antaranya adalah Staf Khusus Presiden RI, Diaz Hendropriyono, Marsdya TNI (Purn) Ian Santoso Perdanakusuma, para pejabat di Lanud Halim Perdanakusuma, Kohanudnas, dan Koopsau.

“Alhamdulillah, acara ini berlangsung sukses. Terima kasih untuk antusiasme peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Tanah Air,” kata Fastabiqul Khairat selaku ketua penyelenggara.

Sementara, Diaz yang berbaur dengan ratusan peserta lainnya mengaku puas, ia juga berharap besar kegiatan positif tersebut dapat digelar di seluruh korps TNI, baik TNI Angkatan Darat, maupun TNI Angkatan Laut.

“Ya, lari ini kan olahraga yang bisa dilakukan setiap hari secara fun. Saya berharap, ajang ini juga tidak hanya diselenggarakan di TNI AU saja, tapi juga TNI AD dan TNI AL untuk mengakomodir antusiasme masyarakat,” kata Diaz dalam satu kesempatan.

Halim Runway 2017 diselenggarakan Perhimpunan Putra-Putri Angkatan Udara dan Komunitas Halim Runners. Selain lari gembira yang melibatkan masyarakat, juga ada kegiatan sosial. Termasuk, pemeriksaan kesehatan gratis.

Sumber: Redaksi Kota

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *