Toyota Agya Club Chapter Lampung Berhasil Gelar Musyawarah Chapter Pertama

Musyawarah Chapter Pertama Toyota Agya Club Lampung berhasil digelar dengan memutuskan Rangga  sebagai Ketua Chapter Lampung menggantikan Muhamad Arif.

Diadakan di Hotel Batiqa Bandar Lampung 15 januari 2017 acara tersebut dihadiri oleh Lukman Hakim (Ketua umum nasional Toyota Agya Club), Vro Budi ( Divisi IT & Medsos Pengurus pusat nasional Toyota Agya Club), Lee (Divisi keanggotaan & organisasi nasional Toyota Agya Club), Yudi (Perwakilan TAC Chapter Bogor-Depok), Satya (Perwakilan TAC Chapter Bogor-Depok), dan Andika (Perwakilan TAC Chapter Jakarta).

Setelah mendengarkan Sambutan dari Ketua Pelaksana dan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus sebelumnya, 37 anggota Chapter Lampung yang hadir melakukan pemilihan umum untuk memilih Ketua Chapter.

Dari Pemilihan tersebut menghasilkan Rangga = 23 suara (62.16%),  Satria = 9 Suara (24.32%), Erwin = 3 Suara (8.11%),  Budi = 0 Suara (0%),  Ade = 2 Suara (5.41%) dan berhasil menetapkan Rangga sebagai Ketua Toyota Agya Chapter Lampung Terpilih Periode 2017-2019.

Acara Muschap pertama Chapter Lampung ini juga diselingi oleh pembagian doorprize dari Oli Shell HX7, Voucher Car Wash and SPA Racun Otomotif Lampung, goodiebag GT Radial, bingkisan Sumber Jaya Genteng, T-Shirt CST Sport, voucher free stay pada Green Hotel Lampung dan Batika Hotel Lampung.

Acara dilanjutkan dengan penjelasan Program Kerja TAC Chapter Lampung 2017 – 2019 yang memperbanyak agenda positif dan aktif membantu Pariwisata Lampung, lalu sosialisasi safety driving dan touring, dan yang terakhir adalah kemitraan dan sponsorship yang sampai saat ini bekerja sama dengan TAC Chapter Lampung. Sebagai penutupan acara Muschap ini ditutup dengan doa dan dilakukan rolling dari Batiqa Hotel sampai Mahan Agung Bandar Lampung.

Sumber; OTOMOTIF TERKINI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *