Tunjukan Kekompakan, Corolla Twincam Owner Club Regional Jakarta Jelajahi Pantai Anyer

Untuk mempererat rasa kebersamaan sesama anggota Corolla Twincam Owner Club CTOC Regional Jakarta gelar kegiatan touring, ke Pantai Anyer Banten pada 7 dan 8 Januari 2017 kemarin.

Ketua CTOC Regional Jakarta Tantan Juanda mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan, dan itu merupakan ciri khas CTOC untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan sesama anggota.

“Selain menjaga kekompakan dan rasa persaudaraan, dikegiatan ini juga sekaligus untuk membahas dan menyusun rencana kegiatan CTOC Regional Jakarta selama 1 tahun kedepan, ditahun 2017 ini.” papar Tantan.

Acara yang dilaksanakan di Villa Pisita Pantai Anyer ini pun lanjut Tantan, berlangsung sangat meriah, karena sesikitnya 40 anggota aktif dengan 40 mobilnya ikut andil untuk memeriahkan kegiatan tahunan tersebut.

Kegiatan gathering tersebut, selain untuk untuk menikmati keindahan pantai juga di kemas dengan serbagai rangkaian kegiatan, dimulai ceremonial dengan simbolis pelepasan lampion ke udara dipinggir pantai.

“Untuk lebih mewarnai kegiatan ini, rangkaian kegiatan lainnya, juga ada fun games untuk anggota serta keluarganya, pemberian bingkisan, ramah tamah anggota dan perkenalan anggota baru dan penempelan stiker anggota baru,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan terus bertambahnya jumlah anggota baru CTOC, prinsip yang dikedepankan komunitas ini adalah dengan menjaga rasa kekeluargaan.

Sementara untuk biaya kegiatan yang rutin digelar komunitas mobil klasik ini, mereka bahu membahu, mengumpulkan dana secara kolektif dari semua anggota.

Tak hanya mementingkan internal, tapi kedepan CTOC akan berbagi melalui aksi-aksi soaial, dengan mengadakan santunan yatim piatu dhuafa, donor darah dan penanaman pohon.

Sebagai pesan penutup tambah Tantan, untuk para pemilik mobil berjenis corolla twincam yang memang belum bergabung dengan kami dan berkeinginan bergabung di CTOC Regional Jakarta dapat mengirimkan email ke [email protected] serta follow juga di ctocjakarta untuk media sosialnya.

Sumber: Bogor ONE

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *