Animal Shanti Edukasi: Siapkan Diskusi Menarik dan Interaktif Tentang Satwa

Animal Shanti Edukasi menyediakan edukasi menarik interaktif mengenai satwa dan lingkungan di Bali. Edukasi menarik ini tersedia bagi semua lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Dengan edukasi ini diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan hewan terus meningkat.

Animal Shanti Edukasi menjadi program di bawah naungan Yayasan Seva Bhuana; yayasan yang bergerak di bidang sosial dan lingkungan yang secara resmi berdiri di bawah perlindungan UU Republik Indonesia.

Yayasan Seva Bhuana saat ini memiliki 2 program utama, yakni :
1. Program Kesehatan Satwa, bekerjasama dengan Bali Pet Crusader (BPC) dengan kegiatan utama melakukan sterilisasi terhadap satwa domestik yakni anjing dan kucing. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan satwa tersebut sekaligus lingkungannya.
2. Program Animal Shanti Edukasi, berkerjama dengan IKAL BPPT, melakukan edukasi tentang lingkungan dan satwa kepada masyarakat.

Sumber: Laman Facebook Animal Shanti Edu

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *