Ratusan Pemilik Nama Agus Ikuti ‘Kumpul Sedulur Agus’ di Yogyakarta

Pemilik nama Agus se-Yogyakarta adakan kopdar di XT Square Yogyakarta. Acara dengan tema ‘Kumpul Sedulur Agus’ ini diikuti 250-an orang yang memiliki nama Agus.

Meski hanya pemilik nama Agus yang domisili di wilayah DIY, tetapi yang datang banyak juga dari luar DIY seperti Jawa Tengah. Nama-nama Agus yang berkumpul ini berasal dari berbagai profesi.

Ketua panitia kegiatan, Agus Raka mengatakan berkumpulnya nama-nama Agus ini untuk silaturahmi, sharing, dan untuk rekrutmen anggota baru. Siapapun yang memiliki nama Agus bisa bergabung.

“Awalnya kita hanya melalui dunia maya, media sosial, ternyata nama Agus itu banyak sekali, kemudian kita bertemu secara fisik. Ini pesertanya sekitar 250 lebih,” kata Agus Raka di XT Square Yogyakarta, Minggu (2/4/2017).

“Nama Agus yang berkumpul ini bervariasi, ada tukang bengkel, guru besar, anggota DPR, kita berkumpul bersama,”katanya.Menurutnya, komunitas berbasis nama Agus ini memiliki keunikan sendiri. Peserta berlatar belakang yang berbeda-beda seperti pendidikan, profesi, bisa berkumpul dan bersinergi. Dengan berkumpul bisa saling berbagi dan saling melengkapi.

kegiatan dari komunitas nama Agus di Yogyakarta mulai dari bakti sosial, pendidikan, kebudayaan dan lainnya. Ke depan pihaknya ingin bisa bekerja sama dengan pemerintah.

Sumber; 7ready

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *