Eratkan Semangat Briotherhood, BRIOnesia Chapter Jabotabek Gelar KOPDAR Akbar & Konsolidasi

BRIOnesia Jabotabek Chapter kembali mengadakan acara Kopdar Akbar yang di selenggarakan di TMII Jakarta pada tanggal 02 April 2017. Selain Kopdar Akbar, di adakan pula Konsolidasi antara member, pengurus dan founders. Konsolidasi ini lebih di tekankan kepada pembentukan Pengurus sementara (PLT) untuk BRIOnesia Jabotabek Chapter.

Acara yang di mulai jam 09.30 wib dan selesai pada jam 14.00 wib ini di hadiri oleh founder daripada BRIOnesia yaitu Om Ruddy Noe dan Om Budi Darmawan dan beberapa senior BRIOnesia tante Maria Goretty, om Bonan, Om Panca, Om Donny, om Bobby, om Ihsan dan beberapa lainnya. Hadir pula perwakilan dari Depok Chapter, SuKa PuCing Chapter, Cianjur Chapter dan Sukabumi Chapter. Dan tak kurang ada 100 mobil bisa berkumpul di lokasi Kopdar Akbar tersebut hingga acara selesai.

Om Budi Darmawan juga om Rudi Noe selaku perwakilan founders menyampaikan bahwa “BRIOnesia kini semakin besar dan sudah tersebar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia, mohon untuk bisa menjaga nama baik BRIOnesia ini agar kedepannya langkah Kita semakin lancar dan mudah dalam melakukan kegiatan apapun. Diharapkan pula agar semua chapters untuk tetap Solid dan guyub, karena pada dasarnya Kita itu keluarga.”

“Sementara itu, dalam pembentukan Pengurus sementara (PLT) BRIOnesia Jabotabek Chapter maka terpilih lah om Aguz Kusmawan secara sah dan korum yang akan membawa BRIOnesia Jabotabek untuk agenda selanjutnya yaitu selain pemilihan pengurus tetap juga Munas dan Event yang akan di selenggarakan segera dalam 3 – 6 bulan ke depan,” lanjut Maria Gorrety selaku Panitia Kopdar Akbar tersebut.

Kopdar berjalan dengan lancar dan semua members mengikutinya hingga selesai yang selanjutnya melakukan photo session bersama di area TMII tersebut. Kembali BRIOnesia ingin membuktikan bahwa, dengan Kopdar tersebut maka semangat Silaturahmi, Brotherhood/Briotherhood dan Komitment itu adalah segalanya buat Kami.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *