Komunitas Pijar Laksanakan Aksi Donor Darah Bersama Masyarakat Jambi

Komuntas pijar Kota Jambi melakukan aksi sosial dengan menggelar donor darah gratis bagi masyarakat Kota Jambi, yang dilaksanakan di Buluran (Sekretariat Pijar) Minggu (16/4/2017).

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut, 100 Anggota yang tergolong dari komunitas pijar ikut menghadiri.

Menurut ketua pijar Wahyu mengtakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa setetes darah juga penting untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga di adakannya cek kesehatan gratis dan melakukan cek golonganu darah bagi masyarakat yang belum mengetahui golongan darahnya.

Aksi komunitsa pijar ini, dilkukan sebagai program kerja di dalam organisasi tersebut, bahwa komunitas yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan juga ingin sedikit membantu apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Jambi.

Sumber: Berita Jambi

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *