Ladies Matic Owner Club Makassar; Wadah Perempuan Pecinta Motor Matic

Siapa bilang dunia otomotif hanya milik laki-laki, dunia tersebut juga milik para perempuan. Salah satunya perempuan yang tergabung dalam klub Ladies Matic Owner Club Makassar atau biasa disebut L-Moc Makassar.

Ketua L-Moc Makassar, Sis Iin, Minggu, (06/07/2014), mengatakan, L-Moc Makassar merupakan wadah berkumpulnya para perempuan pecinta motor metik. Kata dia, di klub tersebut, para anggotanya berbagi pengalaman dan informasi seputar otomotit, seperti teknis motor matik maupun modifikasi.

Sama seperti klub otomotif lainnya, para anggota L-Moc juga kerap menggelar turing. Beberapa daerah yang pernah dikunjungi yakni Pare-pare, Sinjai, dan Belova.

L-Moc Makassar juga pernah menghadiri Jambore Nasional Mio Club Indonesia (MCI) di Sragen beberapa waktu lalu. “L-Moc Makassar berada di bawah naungan MCI jadi sudah sepatutnya untuk hadiri Jamnas,” kata Sis Iin.

Ke depannya, kata Sis Iin, L-Moc Makassar bakal tetap fokus turing. Selain itu, juga menggelar baksos sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Sumber: Tribun News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *