Long Speed Auto Club (LSAC) Berbagi Sedekah dengan Anak Panti Asuhan

Ada banyak cara dalam berlomba-lomba beramalan dibulan suci Ramadhan ini. Mulai dari berbuka puasa bersama hingga berbagi takjil dan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok komunitas pecinta otomotif di Kabupaten Sidrap bernama Long Speed Auto Club (LSAC). Komunitas roda empat ini senang bisa berbagi rasa dengan kaum dhuafa di Sidrap.

Panti Asuhan Sejahtera ditunjuk untuk menerima bantuan makanan dan minuman kemasan tersebut. Sengaja kegiatan sosial ini dikemas dalam bentuk ‘Indahnya Berbagi’ dalam kebersamaan itu dilakukan atas inisiatif komunitas mobil pendatang baru dibumi nene Mallomo ini.

Ketua Umum ‘Long Speed Auto Club’ Sidrap Andy Saputra menegaskan pihaknya sengaja membentuk solidaritas sosial berbagi bersama ini atas dorongan anggota yang kini sudah mencapai 35 member.

Adapun bentuk sumbangsih yang disalurkan kepada anak-anak panti asuhan Sejahtera berupa 10 sak beras isi 20 kilo, 24 kaleng susu putih, 30 liter gulah pasir.

Selain itu juga ada indomie 5 dos isi 40, DHT 1 dos isi 12 botol serta minyak goreng 18 biji isi 2 liter.

“Kami tidak melihat seberapa besar dana teman-teman terkumpul, namun kami nilai bentuk ke ikhlasan dan suka cita rekan-rekan kami berbagai sesama yang membutuhkan. Insyallah, kegiatan kami ini akan diagendakan dalam kalender tahunan,”tandas Andy disela-sela buka puasa bersama didampingi Wakil Ketua Umum, Hardil, Senin (12/6/2017).

Usai menyerahkan bantuan dipanti Asuhan Sejahtera, seluruh member Long Speed Auto Club kemudian melanjutkan buka puasa bersama di warung Gasebo, di Bojoe kecamatan Watang Pulu Sidrap.

Sumber; PENA RAKYAT

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *