Bangun Silaturahmi, Komunitas CPF Gelar Halal Bi Halal di Gedung Desa Bawak

Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah telah berlalu namun suasana dan euforia lebaran masih terasa, terutama bagi umat Muslim yang merayakan. Seperti halnya yang dilakukan komunitas Cawas Punya Facebook (CPF) mengadakan acara halal bi halal dan temu member yang diadakan pada Rabu pagi (28/6) bertempat di gedung serbaguna desa Bawak.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Bawak, Ponidi, perangkat desa Bawak, pengurus dan puluhan member CPF.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bawak, Ponidi mengapresiasi kepada pengurus CPF yang telah mngadakan halal bi halal sekaligus sebagai ajang temu darat para member CPF.

“Alhamdulillah saya senang dan mengapresiasi dengan adanya halal bi halal sebagai ajang membangun silaturahmi, bermaaf-maafan antar pengurus dan juga member CPF” ujar Ponidi.

Sementara itu ketua panitia halal bi halal CPF, Syaiful mengatakan acara halal bi halal sekaligus menjadi momentum temu kangen dengan member CPF yang merantau diluar Klaten  yang telah lama berpisah, dalam hala bi halal ini juga disuguhkan penampilan Primitif Band guna memberikan hiburan kepada member CPF yang hadir.

Sumber: SIERADMU

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *