Pererat Tali Persaudaraan, Komunitas GRAND LIVINA CLUB INDONESIA Gelar Halal Bi Halal

Masih dalam suasana Idul Fitri, keluarga besar GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI melaksanakan acara Halal Bihalal yang bertempat  di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan pada Hari Minggu Tanggal 23 Juli 2017.

Ketua Panitia dari kegiatan Halal Bi Halal Komunitas Gravinci, Om Heru Kurniawan mengatakan acara yang bertemakan ‘Halal Bihalal dan Silahturahmi Tanpa Batas’ ini diikuti setidaknya  tidak kurang dari 130 mobil Grand Livina dengan jumlah member sekitar -+160 an member.

Menurut Om Heru, Kegiatan ini diadakan dengan tujuan sebagai upaya mempererat tali silaturrahim dan komunikasi antar pengurus dan antaranggota tetap dapat terjalin dengan baik. Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar Gravinci, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling menjalin rasa kekeluargaan antar member.

Dengan adanya acara rutin seperti ini harapannya silaturrahim tetap terjaga dan secara langsung akan berdampak kearah yang semakin baik dan semakin solid tentunya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Halal Bihalal 2017 (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI.

FOTO DOK. GRAVINCI

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave your comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *