KOMUNITAS SENI ACEH GALANG DANA BUAT ROHINGYA

Sejumlah komunitas seni Aceh yang tergabung di bawah Aceh With Love Save Rohingya mengelar acara galang dana di Bundaran simpang lima Banda Aceh, Jumat 29 September 2017.

Adapun sejumlah para musisi dan komunitas yang ikut andil dalam even tersebut yakni, Joel Keudah, Amoba Band, Lasqi Aceh, Assa Band, komunitas panduan suara dan beberapa para musisi lainnya.

Selain itu, para komunitas mahasiswa juga turut melakukan aksinya seperti komunitas tari rupa, komunitas anak SMA, dan Duta Pariwisata Aceh.

“Kegiatan ini sebagai rasa dan bentuk partisipasi para musisi dalam membantu para saudara kita rohingnya yang saat ini sangat membutuhkan perhatian dari banyak kalangan” Kata koordinator acara,” Apid Bro Studio, Banda Aceh.

Apid mengaku, kegiatan tersebut mendapat perhatian banyak kalangan, baik pihak keamanan, muspika.

” Alhamdulillah antusias masyarakat juga cukup baik, partisipasi masyarakat sangat mendukung kesuksesan acara, begitu juga dengan arus lalu lintas di seputaran bundaran tunggu simpang lima disaat acara berlangsung bisa dikondisikan tidak terjadi kemacetan” akunya.

Acara tersebut berjalan dengan sukses dan berhasil mengumpulkan dana yang di sumbang oleh para masyarakat yang melintas dan penoton kegiatan tersebut.

“Semua dana yang terkumpul akan di kirimkan ke saudara kita di Rohingnya, semoga ini menjadi semua sumbangsih kita dalam membantu rohingya,” Pungkasnya

 

SUMBER: LINTAS NASIONAL

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *