Tingkatkan Kemampuan Fotografi, Komunitas Makassar Event (ME) Gelar Workshop ‘Food Photography’

Komunitas Makassar Event (ME) menggelar workshop Photography Ponsel dengan tema ‘Food Photography’ di Kafe Mang Uwo, Jl Faisal, Sabtu (14/10/2017).

Workshop ini menghadirkan pembicara Winarni KS (Blogger, Food Photographer, Owner Doubel You Cakes) dan diikuti oleh sekitar 30 anggota ME serta masyarakat umum.

Winarni KS mengungkapkan, photography kuliner dengan menggunakan ponsel merupakan media photography alternatif yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan lebih praktis dibandikan kamera profesional.

“Kalau masalah kualitas, sebenarnya dengan menggunakan ponsel kualitasnya bisa sama bagusnya dengan menggunakan kamera profesional, asalkan kita mengetahui trik dan cara pengambilan fotonya,” ungkap Winarni.

Suryani Palamui, selaku Penanggung Jawab Umum ME menuturkan, tujuan diadakannya workshop ini agar para anggota ME dan juga masyarakat umum mengetahui seluk beluk ilmu photography ponsel, guna membantu aktivitas mereka saat mereview tempat-tempat kuliner di Makassar.

“Salah satu kendala utama yang dialami oleh anggota komunitas kami jika sedang mereview tempat kuliner tidak semua dari mereka memiliki kamera profesional. Kami harap ilmu yang dibagikan oleh pemateri bisa diaplikasikan dengan baik oleh peserta,” jelasnya.

Setelah workshop, ME kembali akan menggelar Workshop Event Organizer November nanti.

Penulis : Wawan

Sumber: INFO SULSEL

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *